Jumat, 05 Juni 2015

Celoteh kecametan tidur

Tidur buat gue pribadi adalah hal yang paling sakral harus gue lakuin ketika kepala gue udah nyut-nyutan bahkan mata gue bisa ngeliat benda-benda yang ada disekeliling gue goyang.
Aneh, emang aneh banget segitu berdampaknya kalau gue kurang tidur bahkan ketika otak gue mikir keras hal terbaik yang harus gue lakuin itu tidur.
Mungkin otak gue udah terlalu keforsir sampai lupa gimananya nge refresh biar nggak ngeheng kaya komputer pentium satu.
Bahkan ketika gue nyoba buat tidur banyak banget hal yang otak gue khayalin, mikirin, bahkan nyari solusi gimana cara terbaik buat menyelesain masalah-masalah yang belum tuntas gue selesaiin.
Gimana nggak ngeselin, pernah sampai 6-8 jam nyoba buat tidur udah gusak-gusuk ditempat tidur tapi masih nggak bisa tidur, sering banget kesel sendiri alhasil gue bersih-bersih rumah, rapihin baju yang berantakan dilemari, bahkan gue baca novel ataupun nulis sampe gue ngerasa lega ya kaya yang gue lakuin sekarang ini.
Cara mengatasi buat bisa cepet tidur dan berkencan dengan mimpi *lol.
Hari ini, gue udah ngelakuin semua hal diatas tapi belum kunjung ngantuk, sepertinya gue harus berkencan dengan skripsi gue yang baru gue ambil revisiannya dari dosen pembimbing gue, setelah tiga minggu berlalu dan baru hari ini ketemu dan selesai direvisi sama dosen pembimbing gue.
Konyol, gimana anak jurusan PBI dikampus gue pada gondok sama dosen-dosen yang ngebimbing? Banyak banget dosen yang buat ulah ini itu, alhasil mepetin dosen gimana pun caranya biar cepet selesai, walaupun kemungkinan dosen itu cape atau sibuk sekalipun, tetep harus kekeh dikejar.
Ya Allah
Nasip anak semester akhir ya gini deh, lagi bener-bener on garap, dosennya yang ngundur dengan alasan ini itu, dan disaat lagi males dan muak banget eh dosen lagi giat buat ngerevisi.
Mau gimana lagi? Apa yang bisa dilakuin anak semester akhir bahkan udah tua kaya gue? Ahaha banyak yang bilang gue masih mudah, soalnya perawakan gue yang kecil dan petakilan banget bahkan ceria.
Tapi gue secara pribadi udah anggep diri gue tua, gimana nggak secara gue anak bontot tapi gue didesain bakalan jadi tulang punggung keluarga, jadi udah terbiasa mikul beban, keras kepala dan gimana caranya hidup buat ngebahagiain walau gue sadar, banyak banget hal yang negatif udah gue lakuin, setidaknya gue nggak suka cari musuh. Gue cuma mau ngebantu dan ngebahagian orangtua, orang-orang terdekat gue dan mereka yang gue anggep berarti buat hidup gue, selebihnya ya say hallo ajah. Kalau ada yang cari masalah, bisa gue lucuti sampai benci dan bikin sensasi ujung-ujungnya ngehasut mereka yang dekat dan ada disekitar gue.
Kalau mereka percaya sama apa yang orang udah benci sama gue ya silahkan, berarti gue cukup tau kalau lo sama ajah sama orang itu.
Jadi nggak perlu gue ambil pusing dan goodbye anjing deh dihidup gue. Lucu sih sebenernya, nyari kesalahan dan keburukan gue alhasil bikin cerita yang bener-bener NGGAK NYATA dan itu tolol banget buat yang percaya ahaha.
Duh jadi maki-maki lagi kan malem-malem, skiplah yaa ahaha
Kalau ada yang nggak suka sama gue dan baca blog gue ini silahkan buat drama dan sebarkan gosip tentang gue yang konyol kalau gue denger, gue sih ketawa ajah dan makin bahagia soalnya kalian masih perduli tentang hidup gue ini *yuhuuu ahahaha

Ada apa ini?
Ini ada apa? Ahahaha
Selamat malam dan telah tengah malam
Mari lanjut revisian yuuuk ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar